2

Marhaban Yaa Ramadhan

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan umur yang panjang sehingga kita bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadha tahun ini. Bulan yang penuh ampunan, bulan penuh dengan berkah.
Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan senyuman dan hati yang bersih. Saatnya mengosongkan hati untuk diisi dengan kebaikan.

mari sahabat semua, jangan kita sia - sia kan bulan Ramadhan tahun ini. Jika ramadhan tahun lalu kita belum begitu sungguh - sungguh di Ramadhan ini kita harus sungguh - sungguh dan lebih baik dari Ramadhan tahun sebelum nya. Kalo Ramadhan tahun kemarin kita masih ada yang bolong puasa nya, di tahun ini kita penuhi ya sobat. Kita bersama - sama berlomba mencari barokah di tahun Ramadhan ini.

Kita sudah sangat sering mendengar keistimewaan - keistimewaan bulan Ramadhan. Mulai dari media baik online maupun ofline. Dari ceramah - ceramah. Bahkan di Indonesia sangat familiar dengan istilah Pesantren Kilat yang di adakan sekolah.

Di dalam bulan Ramadhan semua perbuatan kita nilai nya akan di lipat gandakan menjadi 10 kali lipat oleh Allah SWT. Tidur di bulan Ramdhan saja sudah di nilai amal. Apalagi kita yang mau melakukan hal - hal terpuji. Tadarus Al - Qura'an misal nya.
Bukan berniat pamer, tapi di keluarga bang Aries sejak usia sudah di latih dengan puasa dengan sehari penuh. Seingat ku, mulai dari kelas 3 SD aku sudah mulai full 1 bulan penuh puasa nya. Justru malah dewasa ini bang Aris puasa nya bolong - bolong. Semakin hari bukan semakin baik tapi malah semakin merosot.
Semoga saja Allah menurunkan kepada saya di bulan ramdhan tahun ini dan bisa 1 bulan full. Jangan lupa kita saling mendoakan ya sobat.


Bang Aries dan Keluarga Besar, Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Semoga Amal Ibadah nya di Terima Allah SWT. Sehingga Membuahkan Manfaat dan Maslahah Baik di Dunia maupun di Ahirat Kelak. Khusus nya Bagi Diri Pribadi dan Kaum Muslimin wal Muslimat pada Umum nya





2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

selamat berpuasa juga :) .

Sepatu Bogor mengatakan... Reply Comment

@Miz Tia:
Lancar kan Puasa ny mbak :)

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates