0

Sampai Saat ini...

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Sampai saat ini sejujur nya aku belum mengerti apa arti dari sebuah kehidupan…. Hidup untuk mati atau mati untuk hidup….?
Apakah ini hanya sebuah teka teki dari Tuhan…?? Yang tak dapat di mengerti semua manusia. Mungkin saja begitu, karena jika setiap manusia tau akan sebuah arti kehidupan pasti dunia ini tidak berwarna.
Aku berfikir, terkadang hidup ini aneh. Bahagia tanpa kesedihan rasa nya hambar, kesedihan tapa ada kebahagiaan hidup ini terasa pahit.
Sedangkan aku, hemm….. sampai saat ini belum pernah merasakan secara pasti kehidupan ku. Sama seperti cinta. Terkadang Hitam dan Putih, juga abstrak. Terkadang hambar, terkadang pahit. Hanya samar – samar.
Adakah seseorang yang bisa menolong ku? Tolong jelaskan siapa aku? Untuk apa aku hidup? Kenapa aku harus hidup?
 
20 tahun lamanya sejak aku terlahir di bumi. Namun sampai saat ini sedikitpun aku belum menemukan jati diri ku. Sedangkan hidup ini harus menemukan jati diri bukan?
Sampai saat ini, Mengapa setiap aku mulai mencoba untuk terbang, sayap ku selalu patah. Ku coba lagi, namun patah lagi. Akankah aku tak bisa menikmati indah nya dunia ini. Terbang ke awan dan ke alam bebas.
Jika berbica cita – cita, sampai saat ini aku belum menemukan nya, walau itu semua itu seperti sudah di depan mata. Dahulu pernah terbesit ingin menjadi seorang arsitek, guru dan berubah lagi ketika aku lulus SMA. Ekonomi manajemen yang ku ambil dan masih ku tempuh sampai saat ini. Tapi sampai saat ini aku belum tahu tentang manajemen. Kurang sungguh – sungguh kah aku? Aneh, 6 bulan sudah berlalu aku malah lebih fokus blog dan menulis. Terlintas pula ingin menjadi seorang penulis novel, penulis scenario dan sutradara. Ahhh…… entahlah… aku tak tau harus bagaimana… Diriku bagaikan seekor ikan kecil yang terombang ambing besar nya ombak samudra.   
 
Sampai saat ini………….. Aku hanya bisa berdoa dan berharap semoga Tuhan memberiku Jati Diri yang Haqiqi.... Amin

Just diary of  Aries


0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates