11

Novel Inspiratis Karya Bang Bois

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI


Sebelum saya membahas "Novel Inspiratis Karya Bang Bois" ini terlebih saya mohon maaf yang sebesar-sebas nya kepada bang bois jika ada kesalahan kata dalam saya menulis. Kedua saya mohon maaf yang sebesar - besar nya karena belum mendapat izib resmi dari Bang Bois.

Cerita bertemu dengan Novel berjul "Cinta Buta Seorang Penulis Muda".
Semua ini berawal ketika saya mempunyai keinginginan untuk menulis sebuah karya berbentuk novel. Hingga ahir nya hal ini menyeret saya untuk seiring membaca novel. Terus terang saya lebih menyukai novel yang berbentuk Ebook (Karena gak punya banyak duit buat beli Novel berbentuk Nuku :-D).
Saya teringat jika saya punya teman dari blogging yang bernama Karnanda Prakoso (n-da.net). Dia memiliki sebuah website yang menyediakan buku elektronik secara gratis. Tentu ada novel juga. duaniadownload.com situs nya. Segera saya menuju kesana dan satu novel yang membuat saya penasaran "Cinta Buta Seorang Penulis Muda" yang ternyata adalah karya dari Bang Bois(bangbois.blogspot.com).

Apa si isi dan bagus nya Novel ini?

Banyak sekali yang saya dapatkan dari novel ini. Terhibur dapet (Humor), Cinta Dapet dan Agama juga dapet. Menurut saya Novel ini cenderung ke islami. Tapi bang Bois pandai mengkolaborasikan antar Agama, Cinta dan Humor sehingga tercipta nya sebuah novel Islami namun tidak horor bagi pemuda untuk membaca nya. Kebanyakan buku atau Novel Islami rata - rata menggunakan kalimat dan bahasa yang menakutkan. Iya buat anda yang beriman kuat seneng aja membaca nya. Tapi kalo seperi saya atau seperti Boy pemeran utama novel ini, tentu males baca - baca yang Islamu seperti itu.

Novel ini mengkisahkan perjalanan seorang laki - laki yang bernama Boy, anak yang Sombong, Egois, Keras kepala, bermasa depan suram,pecandu narkoban minum - minum dan masih banyak lagi. namun pada suatu ketika, Boy ini menemukan jati dirinya. Dia bisa sadar dan mohon ampun kepada Tuhan.
Di awal saya membaca Novel ini, saya seperti orang stres. Ketawa - ketawa sendiri. Soal lucu banget ni cerita nya. Tapi gak cuma di awal doang. Sampai ahir pun lucu walaupun Boy harus mati konyol karena menjadi salah satu korban BOM di Bali. 

Pada sampai tengah - tengah saya baru sadar ternyata Novel ini berbobot banget. Ketika saya baca dan saya hayati Boy ini (Pemeran Utama Novel) Gue banget gitu. Saya seperti bercermin akan diri saya. Tapi ada beberapa hal yang membedakan antara saya dan Boy ini. Antara nya :
- Boy di Kejar oleh dua wanita yang cantik
Sedangkan saya, jangankan di kejar - kejar. Ngejar satu aja gak kena - kena :-D
- Boy bisa sadar
Kalo aku sampai saat ini belum bisa.
- Boy sekarang sudah mati
Saya masih hidup. :)

Wah, yang jelek - jelek doang dong persamaan nya. Huuust jangan keras - keras di denger tetangga gak enak. Hahahaha :-D
Bukan berarti disini saya bangga akan dosa - dosa saya. Sebenar nya saya malu bercerita disini, tapi saya tidak ingin jadi orang munafik. (Hasil nyontek dari NOVEL itu).

Nah, dibawah ini satu puisi yang di buat oleh Boy untuk seorang cewek dalam Novel itu.:

Nuansa Hati di Tepian Pantai

Disaat Ombak Berdebur
Harapan ku pun terkubur
Disaat angin berdesir
Tujuanku pun Berahir

Wahai laut yang bergemuruh
Apakah aku sudah terpengaru?
bagai bulu camar yang luruh
Akibat terkena limbah yang keruh

Wahai nyiur yang melambai
Bisakah aku kembali damai?
Walau terlanjur aku menuai
Benih cinta yang membuai

Sedangkan balasan dari si cewek gak kalah seru tu.
Seharusnya novel seperti ini yang harus banyak di terbitkan. Seharus nya Novel seperti ini yang di ankat ke sebuah Film.
Udah deh, aku gak mampu mengulas semua isi dari Novel ini secara lebih. Pokok nya buat kalian yang mau baca saya jamin kagak NYESEL deh.



Langsung aja ke TKP :

Judul : Cinta Buta Seorang Penulis Muda
Harga : Rp.0,- (Alias Gratis)
Download di :
Langsung pemilik nya
VIA Dunia Download


Terimakasih yang sebesar - besar nya kepada :
bangbois.blogspot.com
duniadownload.com

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat. Amin


11 komentar:

Bois mengatakan... Reply Comment

Assalamu'alaikum... Bang Aries :D

Alhamdulillah...

Terima kasih Bang atas reviewnya... :D

Wassalamu'alaikum...

Sepatu Bogor mengatakan... Reply Comment

Walaikum salam..
Waah maaf ya bang.. susunan bahasa nya sangat berantakan :D
oya bang,,, udah kirim pesan ke email abang,, tp blum ada balesan tu,, hehehe :)

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Unknown mengatakan... Reply Comment

keren bang novel2nya,,,,kpn ne buat judul baru?ditgu ya....,makasih lho atas bacaan yang baikny.

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates