0

Ketahuilah Wahai Dewa Provider Indonesia

"JELATA", Begitulah kira-kira keadaan jaringan internet Telkomsel di desa saya (Ramsai-Way Kanan). Jangankan untuk mendapatkan jaringan High Speed Packet Access (H+), jaringan EDGE saja masih ngap-ngapan. Lalu, bagaimana kami bisa leluasa mengakses internet, jika begini.

Ketahuilah wahai dewa provider Indonesia, jangankan mengakses You Tube, BBM saja melulu Menyambungkan. Seolah desa kami itu luput dari perhatian mu.
"Kami thu ya pengen smulean lho, pengen bigolivean, youtubepan.."
Kapankah Telkomsel hendak membangun tower di Ramsai ? Sesegerakah ? Semoga.

Baca SelengkapnyaKetahuilah Wahai Dewa Provider Indonesia
0

YuKetawa #02 : Dua CerSing Kocak nggak Ketebak

Hai gaes, kamu lagi stres, YuKetawa bareng bang Aries. hahaha :-D
Ada 3 CerSing (Cerita Singkat) bikin ngakak dan gak bakal bisa kamu tebak gaes. Dua CerSing ini saya dapet dari ketawa-yuk.blogspot.com gaes. Yuk simak gaes dan siap-siap perut mu terkocak gaes.

01. Tentang Ajal

Ada seorang yang sedang menjelajah di pedalaman hutan Amazon, tiba-tiba ia dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah.
“Oo… Tuhan matilah aku…” Gumamnya dalam hati.Tiba-tiba terdengar suara tanpa rupa.
“Tidak... ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri didepanmu itu “.
Si pemuda itu pun mengambil batu dan menyerang pemimpin kelompok suku primitif yang mengepung nya, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga… dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat si pemimpin.Seketika itu lebih dari 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.
Suara tanpa rupa pun kembali terdengar ditelinganya.

"Nah Sekarang… baru ajalmu tiba anakku…”

Hahahana 😂 Modar ra..

02. Selingkuh & Kopi

Budi : "Tolong saya Dok.." kata Budi yang perwiramiliter kepada dokter.

Dokter : "Apa yang bisa saya bantu ?" Tanya dokter.

Budi : "Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi"

Dokter : "Lalu apa masalahnya?", tanya dokter.

Budi : "Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi"

Dokter : "Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?", tanya dokter.

Budi : "Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi"

Dokter : "Langsung ke pokok persoalan aja deh", kata dokter tak sabar.

Budi : "Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?"

Dokter : &¥#/¥;#(°¶£©£[¢^
"Ohh... Jancok kue bud" umpat dokter dalam hati sambil menodongkan pistol.

Budi : "Apa salah saya dok ?"

Sumber : ketawa-yuk.blogspot.com

Baca SelengkapnyaYuKetawa #02 : Dua CerSing Kocak nggak Ketebak
0

Alasan kenapa Duo Minimarket ini selalu "Mesra" versi MBDC

Saya ini orangnya termasuk dalam mode KEPO. Nah, ke-KEPOan saya timbul karena keseringan saya melihat Duo Minimarket ini kok mesra banget, banyak yang bergandengan. "Minimarket aja gandengan, masa kamu enggak ?" Colek JoNes. #peace

Kekepoan saya ini ternyata dijawab lembut sama MBDC (malesbanget[dot]com), dan logis juga si alasan dari MBDC, "Persaingan".

Seperti yang dikutip oleh MBDC, menurut Marketing Director PT Indomarco Prismatama alias Indomaret, Wiwiek Yusuf mengatakan bahwa awalnya doi emang terusik sama jarak antar minimarket yang terlalu berdekatan. Namun baginya itu adalah tantangan bagi perusahaannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

"Kalau dibilang ganggu pasti, positifnya kita berlomba-lomba sama-sama memberikan pelayanan pada konsumen," tegas mbak Wiwiek.

Jika sudah begitu, kedua minimarket ini akan selalu menyusun strategi perang dalam menarik konsumen. Salah satunya dengan banyak memberi promo dan diskon dalam setiap pembelian produk. Mantap.

Gambar Via sidomi.com
Refrensi : malesbanget.com

Baca SelengkapnyaAlasan kenapa Duo Minimarket ini selalu "Mesra" versi MBDC
0

YuKetawa #01 : Melihat Payudara Bikin Awet Muda

Membaca adalah salah satu hobby saya saat ada waktu luang gaes. Terutama baca artikel-artikel dari MalesBanget.com, Dagelan.Co, Mojok.Co, Jombloo.Co, sama tulisannya Gus Mul (AgusMulyadi.web.id). Menurut saya mbaca di blog-blog yang udah saya sebut diatas tadi sangat menyenangkan, banyak artikel kocak yang saya temukan.

Nah, kekocakan kali ini saya temukan dari Dagelan.Co. Ada judul yang menggoda disana " 7 Fakta Tentang Buah Dada yang Wajib Lo Tau! No. 7 Kocak Banget!(18+ Only!)".

Karena saya udah disunat, brati saya udah dewasa dan nggak ragu-ragu tu ngeklik judul 'Asuuu' diatas.

Di fakta ke-2 katanya Menatap Payudara/Buah Dada Bisa Bikin Awet Muda.
hahaha 😀 "Asuuu tenan.."
Karena menurut penelitian dari salah satu ahli gerontologis di Rumah Skit Frankfrut Jerman, menyimpulkan bahwa menatap payudara selama 10 menit dalam sehari akan bisa membuat kalian awet muda 5 tahun ke depan.
"Cok Cok, ono2 wae..."

Baca SelengkapnyaYuKetawa #01 : Melihat Payudara Bikin Awet Muda
0

Sambut 2017 dengan Api Unggun dan Pesta Lampion

Dengan tujuan meminimalisir pemuda & pemudi Kampung Ramsai tidak keluar dalam merayakan dan penyambutan tahun 2017 kemaren, kami, Karang Taruna Ramsai menyelenggarakan Api Unggun dan Pesta Lampion.

Alhamdulillah, segala puji syukur kepada Tuhan YME, acara yang kurang prestise ini ternyata berhasil tidak hanya menukat pemuda dan pemudi kampung Ramsai saja, namun dari pemuda pemudi kampung tetangga juga.

Tepat pukul 00.00 WIB di Stadion PERISAI (Persatuan Sepak Bola Ramsai). Dengan instruksi Shirine yang dibunyikan oleh mas Hery, lampion-lampion yang sudah kami siapkan segera lepas landas. Kegempitaan pun pecah seketika, saat lampion-lampion mulai bermanuver di udara.

Setiap penerbang, wajib menuliskan harapan dan cita-cita di tahun 2017 mendatang pada kertas Lampion masing-masing. Tak luput, saya pun menulis harapan, semoga ditahun 2017 ini saya bisa jadi blogger sukses. Amin

Saya mewakili keluarga Karang Taruna Kampung Ramsai mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2017. Semoga apa yang kita cita-citakan akan terwujud di tahun 2017 penuh berkah ini. Insya Allah.

Baca SelengkapnyaSambut 2017 dengan Api Unggun dan Pesta Lampion
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates