0

Lo Kira Kami Takut Gitu ? NGACA !!!

Terjadinya ledakan BOM di sarinah Jakarta terus di beritakan di seluruh media, TV, koran, radio, media online dan lain serupa nya.
Hai ISIS, lo kira kami orang Indonesia takut oleh ulah mu ?  Tidak sama sekali keleees !!!  #KamiTidakTakut !!!!! Bahkan gertakan mu itu sama seperti preman nya anak TK yang nggeretak culun nya anak SMA. Bisa lo bayangin kan, walau seculun- culun nya anak SMA gak bakal takut sama preman nya anak TK. Hahaha :-D
Lo kira kami takut ? Ngaca !!! #KamiTidakTakut
Hai ISIS ! Mungkin lo udah pada baca puisi atau 'surat cinta' dari om Denny Siregar kan !!!!
Ya... benar kata om Denny dalam 'surat cinta' nya, kami sudah terbiasa oleh terror, bahkan setiap hari kami menghadapi terror yang disebut debt collector..
Bahkan kata om Denny kalo kalian mau belajar terror belajar sama kami, dateng aja ke senayan, disitu letak nya raja terror. Yang penting ada komisi nya :-P
Masih kata om Denny, hai ISIS kalian itu masih terlalu imut bagi kami, apa kalian nggak takut sama ambon ambon atau batak batak kami ?
Pulang lah SIS, lo itu gak berlaku di negara kami.

Kau serukan nama Tuhan, tapi mengapa menjadi setan ?
Lo kira Tuhan nyediain bidadari di surga gitu ? Lo kira Nabi bakal ngasih berkah ke lo ?  Lo itu cuma preman berkedok agama SIS.. Itu juga kata om Denny di puisi nya. ngaca dong makanya SIS, punya kaca kan dirumah ?

#kamitidaktakut #indonesiatidaktakut #lokirakamitakut #deadisis #isismusuhbersama

Source : antaranews.com, bintang.com

Baca SelengkapnyaLo Kira Kami Takut Gitu ? NGACA !!!
0

Pesan Untuk Presiden RI, Petani Karet Menangis

Nasib yang di alami petani karet di sumatera saat ini sungguh mengenaskan. Bagaimana tidak ? Harga karet saat ini sangatlah rendah, dulu yang harga nya bisa mencapai 10.000,- sampai15.000,- ribu per kilo nya, saat ini merosot hanya menjadi 4000,- saja per kilo nya. Sungguh harga yang yang sangat tidak wajar, yang membuat petani karet terus menangis dan menjerit.
Sedangkan mayoritas penduduk sumatera adalah petani karet. Tumpuan hidup kami hanya pada karet.
Jika 3 tahun lalu merosot nya harga karet dikarenakan negara tetangga Malaysia sudah menghasilkan karet sendiri, nah belum lama kemaren bang aries denger di radio setempat, merosotnya harga karet saat ini dikarenakan negara Vietnam tahun ini mulai menghasilkan karet sendiri juga. Sedangkan kualitas karet 2 negara tersebut jauh lebih baik dari pada karet Indonesia, jadi perusahaan karet Indonesia pun saat ini sulit meng ekspor hasil produksi nya.

"Dear Presiden RI bpk Joko Widodo"

Assalamualaikum WR.WB

Wahai bapak presiden Republik Indonesia, Bpk Joko Widodo yang senantiasa kami hormati, disini saya mewakili seluruh petani karet Indonesia, memohon kepada bpk presiden, tolong lah kami para petani karet, berilah kami kemakmuran, perhatikan lah kami. Jika kondisi ini terus berlanjut, kami tak tahu bagaimana nasib kami. Bagaimana keluarga kami ? bagaimana sekolah anak kami ? Bagaimana kami mencukupi kebutuhan sehari - hari kami.  Naik kan lah harga karet. Kami tidak menuntut dengan harga yang fantastis. Jika harga karet bisa rp.10.000,- per kilo nya, kami sudah makmur. Hanya pada karet lah tumpuan hidup kami pak. Terimakasih

Wassalamualikum WR.WB

Baca SelengkapnyaPesan Untuk Presiden RI, Petani Karet Menangis
0

Kerinduan Yang Terobati

Setelah sekian lama tak pernah lagi berada di dunia maya, kini bang aries bisa 'menyembuhkan luka' bisa mencurahkan kerinduan yang mendalam untuk dunia maya.. ya walaupun hanya bisa posting lewat smartphone tapi syukurlah dari pada tidak bisa sama sekali :-)
Bisa dibayangkan, udah 2 tahun ini, semenjak bang aries hijrah kembali ke bumi kelahiran, di pulau sumatera tercinta, tak pernah lagi menyentuh dunia maya. Baru hari ini bisa posting lagi. Yah semua itu selain dikarenakan faktor kesibukan di dunia nyata, juga karena fasilitas koneksi internet yang kurang memadai di kampung bang aries tinggal.. (maklum lah bro, namanya juga di kampung)
Padahal dulu waktu masih numpang hidup di kediri setiap hari tak lepas dari dunia maya, bloging, nyari makan lewat dunia nyata. Mudah-mudahan mulai hari ini bisa nyari makan lagi dengan dunia nyata. Amin
Makasih juga untuk android yang udah memudahkan bang aries untuk bisa bloging. Ini hanya sekedar curahan hati doang ya... #happybloging

Baca SelengkapnyaKerinduan Yang Terobati
2

Ku Nikmati Kegalauan ini

Ku Nikmati Kegalauan ini

Terimakasih untuk mu yang jauh disana... Terimakasih karena kau telah membuat ku sadar...

Aku sadar, hanya sebatang rumput kecil ditengah rimbun dan hijau nya padi...
Sebenarnya aku malu pada petani, karena berkali* aku dibuang tapi aku tetap tumbuh kembali... Sungguh aku tak kuasa untuk menghilang, karena aku merasa nyaman berada disini walaupun aku harus dibenci... Sesak di dada takkan pernah kurasa...
Sakit dihati takkan membuat ku berhenti... .
Aku akan tetap tinggal disini, hingga Tuhan membuat ku hidup untuk selamanya....
#ATWK
Baca SelengkapnyaKu Nikmati Kegalauan ini
0

Seberapa Pantas Kau Dapat Ku Andalkan ?


Ceritamu semalam sungguh membuat ku risau sayang.... Membuat ku GALAU dan membuat ku takut.... :'(


"Seberapa Pantas" 

By : Sheila on 7
Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu,
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh..
Seberapa hebat kau 'tuk ku banggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh...
Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh..
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..
 

 Celakanya...
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu,
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku,
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya...
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..
Seberapa hebat kau 'tuk kubanggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan..ohh...
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh...
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..
 

 Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak,
Mengubur semua indah kenangan,
Tapi aku slalu menunggumu di sini,
Bila saja kau berubah pikiran ohhh...heyyy..heyy

Ohhh.... Ohhh... Ohhh... Ohhh... ... ...

Baca SelengkapnyaSeberapa Pantas Kau Dapat Ku Andalkan ?
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates