7

Trik Gila PDKT | WOW Banget

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI
Trik Gila PDKT Dari Bang Aries
بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ
Mulai deh bang Aries angkat bicara tentang cinta. Bang Aries sudah sering sekali membaca artikel tentang PDKT di blog teman - teman. Saya pernah membaca di blog teman saya deket saya, sia seorang cewek cantik dari Jogja. Nama panggilannya LIA. Di salah satu posting nya yang berjudul Bagaimana Cara PDKT yang Baik dan Benar bang aries dapat mengambil satu point penting. yaitu bagaimana cara PDKT menggunkan metode berbeda dai kebanyakan orang. Nah bang aries juga pernah ngalamin ni, PDKT ke cewek dengan cara yang sangat GILA dan WOW banget. Mungkin cara ini pernah juga dicoba oleh laki - laki GILA seperti bang Aries :)

Sebelum saya bahas lebih detil perlu saya ingatkan :

Cara ini bernar - benar GILA dan WOW banget. Hanya bisa dilakukan buat kamu yang bemental tinggi. Karena Jika PDKT ini gagal, akan berakibat fatal. Maka dari itu benar - benar sipakan lah yang tinggi :)
Bang Aries tidak betanggung jawab atas apapun yang terjadi kepada kamu. Penasaran ?

Siap menanggunh Resiko nya ?
Oke kalo kamu siap, saya lanjutkan....
Cara ini benar - benar mudah dan gampang untuk di lakukan kok.

1. Siapkan Mental.
2. Buat lah seseorang yang sedang kamu Deketin marah besar. Sampai seakan - akan tidak mau dekat bahkan kenal kamu lagi. tentu dengan cara kamu sendiri.
3. Setelah jarak beberapa hari (paling cepat 3 - 7 hari) berusahalah semaksimal mungkin untuk meminta maaf.

WOW..... GILA bang Aries. hehehhe :)
yang aku maksud resiko adalah orang yang sedang kamu dekati benar - benar tidak mau mengenal kamu lagi. Jika sudah sperti tu, punahlah harapan kamu untuk bisa mendapatkan seseorang yang kamu idam - idamkan. Tapi jika kamu berhasil dengan cara ini, hasil nya kan luar biasa kawan. :)

Sekedar berbagi pengalaman. Cara ini pernah saya lakukan tahun 2008. Ketika itu bang aries masih duduk di kelas 2 SMA. bang Aries jatuh cinta ni sama adek kelas. Tidak perlu aku sebutin nama nya  :)
Bukan nya melebih - lebihkan ya, tapi memang benar bahawa cewek yang membuat Bang Aries jatuh cinta ini bukan bang Aries saja yang menggandrungi, tapi banyak sekali cowok - cowok yang mencoba dan berebut untuk mendapatkan hati nya. Gak begitu cantik si, tapi manis nya, kagaak nahan bray. hahahaha :v
Lesung pipit nya itu looh yang membuat cowok - cowok mabuk kepayang. Sedangkan Aku sendiri termasuk cowok yang di cuekin sama dia. Secara bang Aries Jelek, Miskin dan gak pinter speak. Iya udah ahir nya aku putuskan untuk berhenti mengikuti persaingan yang begitu ketat. Selang beberapa hari, secara tidak sengaja ketemu ni jalan sama si lesung pipit. Gak tau kenapa tiba - tiba dia ketawa gak jelas gitu. Entah karena alasan malu atau tersinggung, langsung aja mulut reflek maki - maki (bahasa jawa nya misuh-misuhi) si lesung pipit sampek dia nangis. Abis tu ku tinggal pergi saja. Gak perduli dengan cinta yang selama ini aku pendam. Soal nya waktu itu aku udah berfikir tidak mungkin bisa dapetin dia. Malem nya aku gak bisa tidur, merasa banget bersalah sama si lesung pipit. Ke esokan hari nya aku mencoba minta maaf, eh ternyata dia bener- bener sakit hati dan gak mau memaafkan. Aneh nya walaupun begitu, bang aries tidak menyerah begitu saja. Hampir 1 bulan cuma berusaha minta maaf doang. naaah.. dari situlah bang Aries bisa deket sama si lesung pipit dan ahir nya JADIAN bin PACARAN. hahahaha :D Hasil nya istimewa bray, berkesan sangat mesra. beda sekali rasa nya jika mendapatkan hati cewek idaman dengan cara yang mudah.

WOW, panjang juga ya curhat nya :)
Pada intinya kamu jangan berkecil hati dan menyerah begitu saja, jika seseorang yang sedang kamu dekati tidak mau menerima kehadiran mu. atau mungkin karena banyak nya saingan.

Cukup sampai disini, semoga bermanfaat. AMIIIIIN :)





7 komentar:

HP Yitno mengatakan... Reply Comment

kalau beneran, ini mah bener-bener cara gila abiesssssss

Sepatu Bogor mengatakan... Reply Comment

iya beneran doong bang yitno.... :D
makasih kujungan nya :)

dedetea66 mengatakan... Reply Comment

POKONYA GILA BANGET DECH,BTW bannernya sudah beres bro,and sekalian saja follow yah hehe

Sepatu Bogor mengatakan... Reply Comment

@Dede Thea:

Makasih mas Dede thea :)

Karrysta mengatakan... Reply Comment

Salam Bang Aries. apa kabar nya mga baik2 saja
LAma tak jumpa, gak ada kabr beritanya nih.
Kunjungan di malam Hari,.. visit back

Anonim mengatakan... Reply Comment

wkwkwk kelewat gila caranya, tapi kykya jitu juga XD

Unknown mengatakan... Reply Comment

kgk yakin ini ama yang satu ini, suicide chance is too high

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates