0

Cerpen Islami Ku yang Berjudul "Doa Sebungkus Nasi"

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Asslamualaikum WR.WB

Alhamdulillah, ini adalah posting untuk sajian pertama blog pribadi saya. Saya akan sedikit review mengenai karya cerpen Islami yang saya berijudul " Doa Sebungkus Nasi ".
Mungkin terdengar sedikit aneh ya, Mana mungkin nasi bisa Berdoa ? hehehe :)
Jangan salah, Allah SWT itu Maha pandai, Maha tau dan Maha atas segala - gala nya.

Sebenar nya saya tidak pandai dalam merangkai kata - kata untuk di jadikan sebuah kalimat yang indah seperti halnya seorang pujangga. Saya hanya mahluk Tuhan yang lemah dan bodoh. Saya hanya ingin belajar bersyukur, Tuhan telah memberikan Otak kepada saya yang harus di gunakan sebaik mungkin.

Cerpen " Doa Sebungkus Nasi " Mengisahkan satu keluarga kecil yang hidup dalam kesederhanaan dan religius. Randy adalah anak satu - satu nya dari keluarga tersebut. Setelah lulus SMP Randy melanjutkan pendidikan nya di sebuah Pesantren atas kemauan Orang tua nya.
Suatu ketika, Allah memberikan jalan Rizqi yang mudah kepada keluarga tersebut. Hidup dengan serba ketercukupan. Namun dibalik itu semua ternyata adalah sebuah cobaan dari Allah SWT. Dari seorang yang religius menjadi ahli maksiat hingga ajal menjeput.

Buat kalian yang penasaran dengan cerpen "Doa Sebungkus Nasi" mohon tunggu saja. Dikarenakan cerpen tersebut sedang saya ikutkan lomba cerpen islami di sebuah website dan dengan persyaratan cerpen belum perah di publikasikan dimana pun. Itulah alasan mengapa saya hanya review saja, tidak saya publikasikan disini.

Oya, Pelajaran yang sangat penting, yang dapat di ambil dari Cepen tersebut adalah :
1. Ketika sesorang di uji Allah dengan kesulitan,banyak yang lolos. Tapi ketika di uji dengan kemudahan hanya sedikit yang lulus uji.
2. Sekecil apapun amal yang kita perbuat, jika di lakukan dengan penuh keikhlasan, akan besar manfaat nya.

Saya rasa review cukup sampai disini. Doakan ya, Cerpen tersebut menang dalam perlombaan. :)
Wassalamualaikum WR.WB



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates