0

Kopi Minuman Favorit Sampai Mati

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Asslamulaikum Wr.Wb

Entah karena rasa nya atau mungkin sudah keterbiasaan. Jika sehari saja tidak menikmati kopi, roman nya ada yang kurang. Memang seperti nya terdengar sedikit lebay, tapi begitulah fakta yang terjadi pada di diriku.
Aku menyukai kopi sejak kecil. Di pagi hari ketika aku terbangun dari tidur, ayah ku pasti sedang menikmati hangat nya si hitam. Aku selalu minta mencicipi nikmat nya juga. Keterbiasaan meminum kopi tidak hilang sampai sekarang. Bahkan sekarang ini seperti nya kopi sudah mendarah daging. Terutama ketika pagi hari aku bangun tidur, hal pertama yang aku lakukan setelah cuci muka adalah merebus air untuk membuat kopi.
Maklumlah aku masih bujangan, dan tinggal jauh dari orang tua. Aku di jawa untuk menuntut ilmu dan orang tua ku berada di pulau sebrang (Sumatra).
Namun ketika mudik ke kampung, tetap saja ibu ku yang menghidangkan kopi. Sekalian membuatkan untuk ayah ku. hehehehe :)

Dalam sehari, aku bisa menghabiskan 3 - 5 gelas Kopi. Baik itu kopi hitam ataupun kopi susu.
Kopi memang sangat nikmat bagi ku, terlebih ketika pagi hari dan di temani sebatang rokok. Waah.... seakan semua beban yang ada di otak menghilang entah kemana.

Hampir 100% teman - teman ku, khusus nya yag cowok semua suka dengan kopi. Tiada hari tanpa Kopi.
 :)
Selain mudah di dapat, harga kopi tidak lah menguras isi dompet. Manfaat nya pun banyak kok. apa saja manfaat kopi ?

- Kopi dapat mencegah Timbul nya penyakit Jantung atau Stroke.
- Kopi dapat mencegah Penyakit Kanker dan Diabetes.
- Kopi dapat melindungi Gigi
- Kopi sebagai pembangkit stamina dan energi ekstra.
- Kopi dapat mengurangi sakit kepala
- Kopi mengatasi perubahan suasana hati dan Depresi.

Mana bukti nya bang ? tanya saja sama Dokter! hahahaha :v

Foto Bang Aries

Lihat ni foto di samping ketika saya sedang menikati segelas kopi hitam di kontrakan.
Di temani sebatang Rokok dan di iringi alunan musik Reggae.
wuuuuuuuhhhhhh........ Serasa dunia ini damai.
Gimana enggak coba ?
itu siang hari pulang kuliah, angin sepoy - sepoy. alunan lagu Reggae yang membuat dunia ini seperti Semua ikut bernyanyi. :)
Lebaaaayyy........
Biarlah orang mau berkata apa. Aku sungguh tidak peduli. Yang penting aku menikmati nya :p
Udah ya sampai disini dulu tentang kopi minuman favorite sampai mat.

Wassalamualikum Wr.Wb








0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates