1

Ternyata "Om Telolet Om" sudah ada di USA sejak 2005

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Siapa sangka, "Om Telolet Om" yang dulu digunakan anak-anak untuk mengkode sopir bus agar membunyikan klakson telolet nya kini menjadi Viral di Indonesia bahkan di Dunia.
Om Telolet Om menjadi fenomena unik yang dijadikan hiburan semua orang.

Ternyata Om Telolet Om sudah ada di amerika sejak tahun 2005 lho... Hanya saja dulu belum kenal sama Om Telolet Om.
Jika kamu pernah nonton film "Ant-Man", yang di produksi Marvell pada tahun 2005, entah menit keberapa saya lupa, yang jelas pas sampai di adegan si Ant Man (diperankan oleh Paul Rudd) sedang mengunjungi putri nya yang Ulang Tahun. Karena sang istri tidak mau menerima nya lagi sebagai suami, si Ant-Man pun bergegas pulang. Karena sang anak melihat dengan muka agak cemberut, Paul Rudd pun membunyikan klakson nya, dengan tujuan si anak mau tersenyum. Nah dari pada ribet jelasin, enak kamu langsung liat Video nya. Udah saya Upload ke You Tube, dibawah ini link nya :

http://youtu.be/gDAeCJdFhbI

Nah berdasar kan film Ant-Man ini dapat disimpul kan, ternyata klakson Telolet itu sudah ada di Amerika lebih dari 11 tahun yang lalu. Hanya saja Om Telolet Om Amerika nggak seberuntung Om Telolet Om Indonesia, VIRAL stadium Internasional.



1 komentar:

de eka sas mengatakan... Reply Comment

oh ya mas, saya baru ingat..
ada adegan yang seperti itu ya..
hehehe..
kalau tidak salah, bunyi klakson seperti itu ada juga pada truk diluar negeri kan?

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates