0

Nikmatnya Pempek Pacar Saya

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Awas jangan salah baca ya... Pempek lho, bukan Pe[telolet]k.
Pempek adalah Makanan khas yang berasal dari provinsi Sumatera Selatan. Pempek pun memiliki banyak varian, seperti Pempek kapal selam, Pempek telor, Pempek Udang, dan masih banyak lagi.

Berbeda dari yang saya sebut diatas, pempek yang disajikan oleh pacar saya kemaren (pas nganjang) adalah Pempek KW rasa cinta (lebay), karena bahan nya pun bukan bahan khas untuk membuat Pempek Palembang. Hanya hasil kolaborasi antara Gandum, Sagu dan rempah-rempah.

Meskipun begitu, Pempek buatan pacar saya ini luar biasa, nikmat nya sangat terasa saat mendarat mulus di lidah. Rasa gurih Pempek dan legit nya telor terasa pecah dimulut saat Pempek nya saya kunyah, ditambah dengan rasa cuka yang sedikit asem, manis, asin plus pedas menambah nikmat rasa Pempek.

Pacar : " Enak sayang ? "

Saya : " emmm... nggak enak sayang, sendok nya "

Pacar : " ahh.. Pempek nya lho..."

Saya : " Jika Pempek ini di abalogi kan Kanker, stadium 4 enak nya sayang... "

Pacar : " beneran ? nggak bohong kan sayang ! "

Saya : " swer, samber kamu.. Apalagi makan nya sambil liat kamu sayang "

Pacar : " UUG "

Saya : " Hah ?? "

Pacar : " Ujung-ujung nya gombal... "

Saya : " hahaha 😂, yang penting happy..."



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates