0

Bagaimana Jika Tuhan Tidak Menciptakan Surga & Neraka ?

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Ini sebuah kisah pertemuan singkat, antara saya denga pria berjenggot panjang atau banyak orang didaerah saya menyebut nya "Jaulak/Jaulah".
Saat dalam perjalanan dari rumah temen saya, tiba-tiba ban motor saya kehabisan angin, entah apa penyebab nya, yang jelas bocor. Alhamdulillah tak jauh dari situ ternyata ada jasa penambalan ban motor.
Jengah terasa, karena harus menunggu giliran ban saya di tambal. Tiba-tiba datang sekelompok pria berjenggot panjang berbalut sorban seraya mengucapkan salam.

Setelah memperkenalkan diri, nama dan darimana dia berasal, lalu pria berjenggot itu menyampaikan maksud & tujuan nya, "menyerukan penting nya Sholat kelak di ahirat".

" Apakah sholat 5 waktu selalu adik laksanakan ? "

" Tidak pak, hanya sholat Mahrib & Isya' yang paling sering saya laksanakan "

" Lho.. apa adik tidak tahu bahwa sholat 5 waktu itu suatu kewajiban ? Maaf ya dik, apa adik tidak takut dimasuk kan kedalam Neraka yang pedih ? karena orang yang meninggal kan sholat akan dimasuk kan ke dalam Neraka."

" Tau pak.. Siapa si pak yang tidak takut neraka ? Saya yakin semua orang pasti takut.."

"Lantas mengapa adik tidak melaksanakan sholat 5 waktu secara penuh ? Dan orang-orang yang mau melaksanakan sholat 5 waktu akan di ganjar surga nya Allah SWT "

" Maaf sebelum nya pak, menurut hasil yang saya simak dari khotbah bapak, dapat disimpul kan bahwa bapak ini melaksana kan sholat fardu 5 waktu hanya takut siksa Neraka dan hanya ingin masuk Surga. Apakah bapak akan tetap melaksana kan sholat jika Tuhan tidak mencipta kan Surga dan Neraka ? "

belum sempat pria berjenggot itu menjawab tiba-tiba terdengar kumandang suara Adzan menandakan waktu Ashar telah tiba. Dan si pria berjenggot itu langsung pamit untuk bergegas menuju masjid dengan alasan takut tertinggal untuk sholat berjamaah.

Gambar ilustrasi : lampuislam.org



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates