0

Dialektika Cinta & Kentut

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Cinta bisa dianalogikan seperti  kentut. kok bisa ??? adakah pertanyaan itu muncul di benak anda setelah membaca pernyataan diatas ?
Menurut saya cinta & kentut itu dua hal yang serupa hanya saja berbeda rasa.
Jika CINTA ditahan membuat seseorang menderita, KENTUT di tahan membuat orang sengsara.
Namun jika kedua nya terlaksana akan membuat Bahagia dan lega.

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari.
Kalau sudah CINTA: "Dimana dikau kekasih?"
Kalo sudah KENTUT: "Siapa sih yang KENTUT?
Hayoo, ngaku gak...?!!!"

dan apa perbedaan antara cinta dan kentut ?
Cinta : "Saya terkesan malu-malu".
Kentut : "Kalo saya Malu-maluin"
Cinta : "Jika seseorang sudah teridentifikasi virus ku, dia pasti mabuk kepayang"
Kentut : "Jika sesorang terjangkit virus ku, dia pasti mabuk kepalang".
Cinta : "Aku mempersatukan persepsi"
Kentut : "Aku menyatukan emosi"
Cinta : "Aku membuat orang terbuai"
Kentut : "Aku menjadikan orang terkulai"



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates