0

Happy Birth Day Sayang ({})

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Hari ini (09 Dec 2016) adalah hari spesial nya my pacar. Dimana umurnya bertambah satu tahun lagi, tepat nya 18 tahun.

Seperti yang saya katakan di "Bingung kado nggo pacar", Saya bingun mau ngasih kado apa. Tapi ahirnya adek angkat saya merefrensikan jam tangan couple yang bisa di custum pake nama sama poto sesuai selera. Karena daerah sini nggak ada yang jual ahirnya saya beli via online.
Tanggal 14/11/2016 saya transfer uang nya (dapet potongan 30rb, lumayan lah 😜) , tanggal 21/11/2016 katanya udah jadi & langsung diterbangkan ke negara saya, dan ahirnya tanggal 01/12/2016 mendarat dengan selamat di rumah saya. Lama banget ya.. itu karena rumah saya di desa paling ujung utara provinsi Lampung, pas banget berbatasan sama OKU Timur SumSel. Semoga aja my pacar seneng sama kado nya.

"Selamat Ulang Tahun Sayang ku Rena Putri Sari. Semoga panjang umur, murah rizqi, sehat terus dan yang pasti tetap dalam lindungan-Nya. Maaf ya sayang, nggak bisa ngasih kado yang prestius. Jangan lihat harga nya ya.. karena jam tangan itu murahan 😃"
Romantis itu nggak harus prestisius kan ?



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates