0

Terjebak Tapi Enak

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Hari minggu adalah hari dimana para cowok ngapel kerumah pacarnya, bagi yang punya pacar, yang gak punya pacar ya apel tenda aja gak papa loo.. haha 😂 *kaya anak pramuka...
naah minggu kemaren seperti hari minggu* biasanya, jadwalnya saya untuk ngapel ke rumah calon buk POLDA (polisi dapur). Jam 11 siang saya pun langsung cabut, OTW kerumah pacar naek matic semata wayang. Sebenernya si antara rumah saya dan calon buk PolDa gak begitu jauh, hanya sekitar 8 KM, tapi karena si matic sedikit kehausan, terpaksa harus mampir ke SPBU dulu, beli pertalite minuman kesukaan si matic. Di tambah perjalanan agak sedikit terhambat kemacetan karena rentetan tronton bermuatan batu bara, hingga perjalanan sampai memakan waktu 20 menit. Biasa nya cuma 10 menit udah nyapek. Ahirnya Jam 11.20 WIB sampailah dirumah calon buk PolDa. Sesampainya disana saya pun di sambut oleh pacar saya dengan senyuman manis khas nya. duuuhhh... rasa panas di perjalanan tadi pun serasa hilang, hati ini rasanya sejuk kali. Saya langsung dipersilahan masuk dan seperti biasa, pacar saya pun langsung mengulurkan tangannya, untuk sekedar salaman, tak lupa dicium nya tangan saya (Calon istri soleha. Amin) hehehe 😀
berselang 5 menit saya duduk, calon ibuk mertua datang entah dari mana sambil sambil membawa 2 kantong plastik hitam.
"Udah dari tadi ris ?", "ahh barusan buk" Saya pun langsung berdiri dan bersalaman. "Bapak kemana buk ? kok gak keliatan ?", "biasa, masih dirumah mbah, ada orang nimbang karet tadi. ibuk tinggal ke belakang dulu ya..", "iya buk.." Calon ibuk mertua pun langsung berjalan ke arah dapur.. "Adek bikini kopi dulu ya mas..." pacar saya pun langsung nyusul ibuk nya ke belakang.
"Ya Allah, kok repot* si buk.." Ungkapan saya saat pacar dan camer saya keluar lagi bawak segelas kopi hitam kesukaan ku, satu piring berisi empek* palembang dan satu piring buah kelengkeng.
"Ahh gak papa, buat anak lanang..." Saya pun cuma tersenyum mendengar ungkapan camer saya ini.
"Ibuk tinggal lagi ya, kalian enakin ngobrolnya. Kalo laper makan itu tadi Rena masak pindang ikan patin", "Iya buk.."
Rena itu ya nama pacar saya lo, bukan pembantu. hehe :)
Kami berdua pun asik ngobrol sambil menikmati hidangan tadi. nggak kerasa udah jam 3 sore. Langit begitu hitam nya, seperti sedang marah. "ahhh harus cepet pulang ini, kalo gak nanti bisa kehujanan" batin saya dalam hati. Baru mau pamitan ke camer, ehh hujan pun turun dengan deras nya. Calon ibuk mertua dan pacar saya pun nggak ngebolehin pulang sekarang, suruh nunggu reda. pas bawak mobil gak hujan, bawak motor ehh malah hujan, kampret kejebak. Saya pun kembali duduk keruang tamu lagi. Pacar saya yang duduk disebelah saya pun tiba mencium pipi saya dan  menyandarkan kepalanya di bahu saya sambil ngomong "Tuhan tau kalo adek masih kangen sama mamas, makanya hujan dan mamas belum bisa pulang.. hehe" Balik ku cium pipi nya dan memeluknya dengan erat. Ku fikir*, inilah nama nya kejebak tapi enak. End...
Gak suka gak usah ngomong dibelakang, Tulis di komentar aja klo brani.. hehe 😁 #peace



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates