0

Karang taruna Ramsai "kalian luar biasa"

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Entah udah berapa tahun lamanya Karang Taruna Gema Remaja (KaTaGeRe) di kampung ku ini membeku. Semua itu bukan semata* karena salah sang pemimpin lama bung "Amri Mulyani". Tetapi karena kurang nya kesadaran anggota Karang Taruna sendiri. Semua nya sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan masing*. Ditahun 2016 ini karang taruna gema remaja kampung ramsai meremajakan para pengurusnya, dari mulai ketua pusat (kampung), sekretaris, bendahara dan pengurus rayon. 7 tahun menjabat sebagai ketua Karang Taruna Gema Remaja ahirnya bung Amri Mulyani menyerahkan jabatan nya kepada bung Anggi Subagio. Di masa kepemimpinan bung Anggi ini KaTaGeRe Ramsai sedikit demi sedikit mulai menampakkan taring nya kembali. Dimulai dari acara* kecil seperti pertandingan sepak bola antar RW, Bola Volly antar RT atau sekedar kopdar kecil di caffe nya mbak Mira, semua ini guna mempererat hubungan silarohmi antar anggota KaTaGeRe Ramsai.
Belum lama kemaren KaTaGeRe Ramsai menyelenggarakan acara "ngeband bareng KaTaGeRe Ramsai". antusias yang luar biasa yang diberikan oleh band* lokal. Bukan hanya dari kampung* sebelah yang hadir disini, dari provinsi tetangga pun ada yang hadir, seperti band* dari Oku Timur. "Karang Taruna Ramsai Kalian luar biasa.." pernyataan  itu langsung keluar pertama kali dari mulut Kapolres Way Kanan saat memberikan sambutannya. "Jujur saja saya baru sekali ini menghadiri undangan di acara* kecil seperti ini" imbuhnya lagi. Seketika itu tepuk tangan yang bergemuruh dari seluruh tamu undangan dan panitia. Bukan hanya Kapolres Way Kanan saja pejabat penting yang memenuhi undangan kami, Wakil Bupati Waykanan bpk Edwar Antony pun hadir. Tapi kalo pak wakil bupati kami udah nggak heran lagi, soalnya rumah bapak wakil juga di kampung ramsai sini. hehe :)
Selain dua orang penting tersebut, hadir juga Dandim dari Yon Armed Martapura beserta rombongan, Dandim dari skadron Lanudad Gatot Subroto Way Tuba.
Karang Taruna Gema Remaja Kampung Ramsai KALIAN LUAR BIASA.



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates