2

Jam Tangan Dari Hongkong Untuk Adik Tercinta

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI



Berbicara tentang hadiah siapa si yang tidak mau dikasih hadiah ??? terlebih lagi jika hadiah yang diberikan adalah hasil dari prestasi-prestasi yang patut dibanggakan. Seperti adik saya tercinta yang bernama Fikri Dwi Aditia yang masih duduk dibangku SMP (kelas VIII). Sejak SD ia kerap mendapatkan prestasi masuk dalam peringkat 3 besar. tidak seperti saya yang berotak beku ^_^ Kerap sekali adik saya ini mendapatkan hadiah dari orantua kami.
Me and My Brother

Selama ini saya belum pernah memberikan hadiah untuk adik saya dalam prestasinya. Alhamdulillah baru saat ini baru bisa memberikan bingkisan untuknya. Yaitu sebuah jam tangan yang saya beli secara online dari negara Hongkong. Saya beli di toko online focalprice.com (enggak promosi lo ya -_- )
Ini adalah pertama kalinya saya belanja online dari hongkong. Jika sebelumnya saya juga pernah belanja di luar negeri secara online, tetapi di amerika (ebay).
Mungkin ada yang berfikir kalo saya adalah orang kaya atau malah sok kaya. karena belanja jam tangan saja harus ke luar negeri. Maaf, saya bukan orang kaya dan bukannya sok kaya. Saya belanja online keluar negeri karena memang ingin memberikan hadiah yang spesial untuk adik tercinta saya satu-satunya. Kedua karena saya memiliki tabungan di paypal hasil dari bisnis online saya. Ya dari PPC, Affiliasi dan lain sebagainya lah. Dan perlu anda ketahui, jam tangan yang saya beli di Hongkong ini tidak mahal kok. Untuk ongkirnya juga gratis. Jadi wajar saja kalo pemuda miskin seperti saya saja mampu membeli jam jangan dari luar negeri.




Maaf harganya saya sensor ya ^_^  Dan tujuan paling utama saya memberikan kado itu hanya ingin supaya adik saya lebih giat dan rajin untuk belajar. Agar kelak menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua. Karena saya sudah tidak bisa dibanggakan lagi. T_T
Ya walaupun harganya gak seberapa tapi saya tulus memberikannya :) 
Semoga saja hadiahnya mendarat di Indonesia dengan selamat. Amin
Semangat belajar terus adik ku tercinta :) *kalo peringkat lagi bakal ada hadiah istimewa lagi*

2 komentar:

imam mengatakan... Reply Comment

mangtabs bang... lanjutkan... kapan2 juga beli ahhhh

Sepatu Bogor mengatakan... Reply Comment

@imam: Iyya mas imam.. ^_^
kalo mas Imam mampu banget beli, harganya cuma beberapa US$ saja kok :)

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates