0

Dua Mimpi Aneh Malam ini :(

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Bang Aries mau sedikit curhat kepada netter tentang mimipi saya semalam. Entah gara-gara kecapek an karena semalam lembur atau memang pertanda buruk. Dua mimpi sekaligus, dan jika dilihat ditafsir mimpi orang-orang kuno mimpi ini pertanda buruk.
Mimpi sendiri menurut id.wikipedia adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep). Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.


Oke, next curhatnya, mimipi saya yang pertama yaitu :
1. Tentangga Saya Kehilangan Sapi
sedangkan bermimpi kehilangan sapi sendiri tidak saya temukan di google, namun ada beberapa kaitannya dengan kehilangan sapi, seperti menyembelih sapi, melihat bangkai sapi DLL. Lihat Screen shoot yang saya hasilkan dari mesin pencarian google :


2. Mimpi Digigit Ular
Dimimpi kedua inilah yang sampai saat ini masih saya pikirkan. karena dalam satu bulan ini sudah dua kali saya bermimpi tentang ular. Namun mimpi yang pertama ular nya tidak menggigit. Konon katanya kalo cewek yang bermimpi di gigit ular, artinya cepat atau lambat ia akan segera dipinang. Namun untuk cowok mimpi di gigit ular ini berarti buruk. Masih dari mesin pencarian, mimpi di gigit ular untuk cowok artinya akan terjadi bahaya. Namun jika bisa membunuh ular-ular itu konon pemimpilah yang akan menjadi pemenangnnya.

Singkat cerita tentang mimpi di gigit ular semalam.

Saya sedang duduk dibawah pohon bersama, Ibu saya, Nenek (sudah meninggal tanggal 01 sepetember lalu pernah saya ceritakan diposting "Selamat Jalan Grand Mother") dan bersama bude saya (mbak dari ayah saya), tepatnya dibelakang rumah Nenek saya. Sedang asik berbincang tiba-tiba ada 1 ular cobra yang mencoba mendekat, kami santai saja karena tidak menggangu, namun tiba-tiba datang lagi hingga total 5 ular kobra yang mendekat. Dan yang didekati adalah Ibu saya, karena takut terjadi apa-apa dengan Ibu, saya langsung bertindak, saya bunuh semua ular kobra itu dan tidak ada satupun dari 5 ekor ular tersebut yang selamat, semuanya tewas karena pukulan saya dengan bambu. Namun tanpa saya sadari ternyata jari kelingking saya yang kiri tergigit dan membengkak. Takut bisa nya menyebar keseluruh badan, saya dilarikan ke dokter dan segera ditangani. Belum sempat sembuh saya sudah terbangung.

Setelah benar-benara terbangung saya segara mencari HP dan SMS ibu saya. Alhamdulillah ibu saya baik-baik saja dirumah. Setalah ku ceritakan semua mimpi itu kepada Ibu, beliau hanya berpesan agar saya berdoa semoga tidak akan terjadi apa-apa di keluarga kami.


Nah itulah pesan dari Ibu saya. Untuk Teman yang sempat baca posting ini dan tau akan makna mimpi tersebut silahkan berkomentar ya. Namun seperti apapun makna nya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT semoga mimpi-mimpi tersebut hanya bunga tidur belaka. Jika memang berdampak semoga saja berdampak secara baik. Amin *Hanya Allah Yang Tahu*
Terimakasih :)



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates