2

Satnight Bersama Bang Aries #1

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Curhat Malam Minggu Bang Aries sekarang pindah haluan Satnight Bareng Bang Aries. Padahal baru satu Edisi aja tu.. hohoho :D Gak papa lah yang penting Malming gak GALAU :p
Buat lo Jomblower's sejati gabung aja kesini, dari pada lo galau malah bisa-bisa gantung diri di batang cabe...!!
Edisi Satnight pertama akan bercerita tentang "Wanita Paling Aneh Dari Negeri Cinta". Siapa wanita itu...??
Cewek itu adalah pacar gue sendiri ^_^ *Ciyeee.... ternyata bang aries punya pacar ya...!! Kenapa coba gue bilang paling aneh...?? Soalnya baru dia cewek yang gak mempan sama gombaan-gombalan gue. Biasanya kalo cewek lain 'mancing' minta di gombalin nahh ini malah gak mau di gombalin. Biasanya orang pacaran identik dengan panggilan "Sayang", "Cinta", DLL. Malahan kalo pemoeda jaman sekarang malah manggilnya "Mamah, Papah.." kala gak gitu "Abi dan Umi".... Udah kaya suami istri bener. Padahal masih pacaran tu....
Termasuk gue juga pernah kenak 'Virus' semacam itu.... hahahaha :D tapi sekarang enggak kok.. Ya karena Wanita Paling Aneh Dari Negeri Cinta satu ini ni.... Virus-virus lebay gue sedikit banyak mulai berkurang...!!

Kalo cerita gue ini gak nyambung, gak lucu, atau gak 'MBOIS' gue akui emang iya... Soalnya gue nulis ini gak mikir sama sekali... apa yang ada di otak langsung di tulis... Daripada Blognya gak keisi cooy... :D

See u......






2 komentar:

Teguh Santoso mengatakan... Reply Comment

Pacarmu si Anto itu ya? wkwkwkwk

Putra_saboerai mengatakan... Reply Comment

@Teguh Santoso: Ciyee antoo...?? Normal Pak aku :D

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates