0

YuKetawa #01 : Melihat Payudara Bikin Awet Muda

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Membaca adalah salah satu hobby saya saat ada waktu luang gaes. Terutama baca artikel-artikel dari MalesBanget.com, Dagelan.Co, Mojok.Co, Jombloo.Co, sama tulisannya Gus Mul (AgusMulyadi.web.id). Menurut saya mbaca di blog-blog yang udah saya sebut diatas tadi sangat menyenangkan, banyak artikel kocak yang saya temukan.

Nah, kekocakan kali ini saya temukan dari Dagelan.Co. Ada judul yang menggoda disana " 7 Fakta Tentang Buah Dada yang Wajib Lo Tau! No. 7 Kocak Banget!(18+ Only!)".

Karena saya udah disunat, brati saya udah dewasa dan nggak ragu-ragu tu ngeklik judul 'Asuuu' diatas.

Di fakta ke-2 katanya Menatap Payudara/Buah Dada Bisa Bikin Awet Muda.
hahaha 😀 "Asuuu tenan.."
Karena menurut penelitian dari salah satu ahli gerontologis di Rumah Skit Frankfrut Jerman, menyimpulkan bahwa menatap payudara selama 10 menit dalam sehari akan bisa membuat kalian awet muda 5 tahun ke depan.
"Cok Cok, ono2 wae..."



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates