0

Sambut 2017 dengan Api Unggun dan Pesta Lampion

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Dengan tujuan meminimalisir pemuda & pemudi Kampung Ramsai tidak keluar dalam merayakan dan penyambutan tahun 2017 kemaren, kami, Karang Taruna Ramsai menyelenggarakan Api Unggun dan Pesta Lampion.

Alhamdulillah, segala puji syukur kepada Tuhan YME, acara yang kurang prestise ini ternyata berhasil tidak hanya menukat pemuda dan pemudi kampung Ramsai saja, namun dari pemuda pemudi kampung tetangga juga.

Tepat pukul 00.00 WIB di Stadion PERISAI (Persatuan Sepak Bola Ramsai). Dengan instruksi Shirine yang dibunyikan oleh mas Hery, lampion-lampion yang sudah kami siapkan segera lepas landas. Kegempitaan pun pecah seketika, saat lampion-lampion mulai bermanuver di udara.

Setiap penerbang, wajib menuliskan harapan dan cita-cita di tahun 2017 mendatang pada kertas Lampion masing-masing. Tak luput, saya pun menulis harapan, semoga ditahun 2017 ini saya bisa jadi blogger sukses. Amin

Saya mewakili keluarga Karang Taruna Kampung Ramsai mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2017. Semoga apa yang kita cita-citakan akan terwujud di tahun 2017 penuh berkah ini. Insya Allah.



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates