0

Selamat & Sukses Bpk Rasidal

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

Seperti yang sudah saya tulis di posting lalu "Ramsai Selenggarakan Pesta Rakyat", kini Ramsai sudah punya calon kepala kampung baru lo... Nomor urut 03 yang di sandang oleh BPK. RASIDAL resmi menjadi calon kepala kampung terpilih priode 2017-2022. Dibawah ini adalah hasil suara dari 4 kandidat :

1. Agus Junaidi ( 17,3 % )
2. Nurul Aini ( 28,2 % )
3. Rasidal ( 32,0 % )
4. Watiman ( 0,4 % )

Hasil persentase di atas dihitung dari 1800 mata pilih (keseluruhan).

Menurut kabar yang saya dengar rencananya pelantikan calon kepala kampung terpilih akan di laksanakan pada bulan Januari 2017 mendatang.

Saya jadi teringat PILKAM periode lalu, Dimana bpk. Rasidal juga mencalon kan diri menjadi calon kepala kampung Ramsai periode 2011-2016, ketika itu beliau hanya kalah 5 suara saja dengan Bpk.Jayusman. Dan ahirnya di periode 2017-2022 ini beliau kelakon menjadi orang nomor satu di kampung Ramsai.

Saya mewakili atas nama pemuda dan pemudi Karang Taruna Ramsai Mengucapkan "SELAMAT DAN SUKSES untuk Bpk. RASIDAL".

Kami hanya bisa mendoakan, semoga di masa kepemimpinan anda  Kampung Ramsai menjadi kampung yang lebih maju lagi, masyarakat yang makmur & sejahtera, yang selalu beriman dan ber taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami titipkan Ramsai kepada anda. Bagaimana jadi nya Ramsai 5 tahun kedepan tergantung anda. Ramsai di tangan anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates