0

Efek samping SKSD

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

ceritanya 07 november kemaren ada salah satu temen cewek saya dari kampung sebrang yang ulang tahun. Sebenernya kami nggak deket, tapi karena saya kan orang nya suka SKSD sama cewek agak kinclong, gaya nya mau sok sweet, ikut* perhatian ngucapin selamat ulang tahun. saya sengaja nulis ucapan selamat ulang tahun nya dikertas terus tak poto, tulisan nya kayak gini, "HBD DIAN NOVITA S yang ke 18". dengan pede nya langsung tak kirim via message BBM sama tak tambahi dengan bumbu* untaian kata agak sok care biar kerasa agak sedap dibaca. dengan pede nya tak pencet tombol send. ahh beres pikir ku, pasti dengan seperti ini dia jadi sedikit baper. pikir ku ngunu kui,  *pEdE abiiiisss pokok'e joo...
dan apa yang terjadi ?
selang beberapa menit dia bikin PM sama ganti DP yg di ambil dari screenshoot kiriman saya tadi..
begini bunyi pm ny "Makasih aries, umur saya jadi lebih muda 2 tahun 😂"
diiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeenggg...!!! baru saya sadari, bahwasanya saya salah ngucapin. ternyata tahun ini ulang tahun nya yang ke-20, bukan ke-18. modar cocot mu, rai ku koyo di enggoni cawet... gagal baper jo... mission failed.



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates