0

Bingung kado "nggo" pacar

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

tanggal09 Desembermendatang pacar saya tercintrong mau ulang tahun."wadoh.. gak ada sebulan lagi ini". sampai sekarang baru dapet satu piliha saja. soal nya saya pengen di ulang tahun nya yang ke 18 ini puengen ngasih kado yg unik banget.kemaren saya coba bebe'em temen saya (cowok) tapi jawaban nya gak ada yang"mbeneh". ada yg bilang"kasi kado sempak karo kutang wae jo", ada juga yg bilang"kadoen manuk mu wae kling", dasar cah ediian kabeh. saya coba tanya ke adik*an alias adik ketemu gede, dia ngasih refrensi suruh ngasih kado jam tanga couple yg bisa di custom nama maupun poto. "waah lumayan juga ini". tapi saya masih belum puas, soal nya saya pengen yang uuuuuniiiikk banget.. semoga ada temen yang mau ngasih refrensi lagi, tulis di komentar ya jooo... matursuwon



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates