0

Amal yang salah kaprah

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI

apa bener kalo kita sholat jumat semakin jauh semakin banyak amalnya ? pertanyaan seperti itu muncul saat saya dan crew GEDIBAL lagi muat karet di desa Talang Kangkung. saat itu hari jum'at siang, dimana saat nya orang islam menjalankan ibadah sholat jumat. sebenernya ya saya dan crew GEDIBAL semua beragama islam, tapi jumat itu gak bisa menjalankan sholat jumat, soalnya berbenturan dengan jadwal kerja. dan kerja kami harus mengejar waktu, kalo sampe jam 5 sore kami belum slesai kena skor.
"la kae kancane jumatan nang mesjid lor kunu kok kae malah gowo motor arah kidul to?" tiba* si pelentis salah crew kerja saya bentanya... "kue kok open temen to nang ?" jawab si kusnok, "yo heran wae kanv, mesjid cedak kok malah golek sing adoh", "eeeeee... la nek jare pak yai nek ceramah kae semakin adoh lek jumatan semakin akeh amale..." "akeh amale ndase mlocot kui, semakin adoh uduk semakin akeh amale malah semakin akeh entek bensine", "???????¥&¥+%*)@"
diam* saya yang mendengarkan, cuma mbatin dalam hati "bener juga jare pelentis". Saya jadi inget ada temen pasang dp BBM yg kayak gini "Jumatan dulu, biar ganteng", ini juga salah kaparah..



0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates