2

Ku Nikmati Kegalauan ini

Follow Twitter Bang Aries @putra_saboerai atau langsung KLIK DISINI
Dan jangan lupa juga kunjungi blog Bang Aries di BLOGdetik klik DISINI
Ku Nikmati Kegalauan ini

Terimakasih untuk mu yang jauh disana... Terimakasih karena kau telah membuat ku sadar...

Aku sadar, hanya sebatang rumput kecil ditengah rimbun dan hijau nya padi...
Sebenarnya aku malu pada petani, karena berkali* aku dibuang tapi aku tetap tumbuh kembali... Sungguh aku tak kuasa untuk menghilang, karena aku merasa nyaman berada disini walaupun aku harus dibenci... Sesak di dada takkan pernah kurasa...
Sakit dihati takkan membuat ku berhenti... .
Aku akan tetap tinggal disini, hingga Tuhan membuat ku hidup untuk selamanya....
#ATWK


2 komentar:

writer mengatakan... Reply Comment

Jangan galau dunk ...
hihhhiihi ...

salam kenal ..
follow blog saya ya ..

http://infoejaman.blogspot.com

Jalan Sambil Jajan mengatakan... Reply Comment

Jangan galau kelamaan. Mending move on aja. hehe

salam kenal :)

Posting Komentar

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates